Artholic
Minggu, 06 Mei 2007

Hari ini ke dokter anak di Sunter, Kiddy Care.
Jadi inget waktu jaman2 hamil dulu kalo ke dokter itu ngantri ampe berjam2. Tadi tuh kita (aku, hubby dan 'mi bebe') dateng ke dokter jam 2 siang, daftar dan nunggu dokter. Guess what? Kita baru dapet masuk ke ruang praktek tuh dokter jam 6 lewat. Hubby udah keliatan bete banget, 'mi bebe' juga kecapean, dan aku tuh semangat in diri sendiri supaya kagak bolak-balik lagi.

Udah seminggu ini 'mi bebe' kagak bisa tidur kalo malem. Setiap setengah jam atau 15 menit pasti bangun dan kadang nangis minta digendong. Akibatnya aku harus begadang selama seminggu dan kadang hubby bantu2 juga bangun dari jam 2 sampai jam 4 pagi supaya aku bisa tidur sebentar. Hasilnya udah 4 hari ini aku sakit, kena flu parah. Tapi untungnya sepertinya hubby dan 'mi bebe' kagak ketularan, jadi artinya aku kagak usah cape2 jagain orang sakit lagi, cukup ngurus diri sendiri aja.

Alerginya 'mi bebe' lagi parah banget. Seluruh muka dan bagian dadanya kena rash, jadi merah2 semua deh kulitnya. Terus kayaknya dia gatel parah banget ampe digaruk2 terus dan malah memperparah rash nya. Kasian 'mi bebe' :(... Alerginya kagak ketauan alergi apaan. Mulai dari lahir ampe hari ini (padahal dah mo 6 bulan) mukanya kagak pernah mulus sekali pun, selalu merah dan berbintik2. Padahal tanpa rash itu pasti 'mi bebe' keliatan cakep dan imut. *sindrom mommy ke-GR-an kambuh*

Sekarang dah jam 12.28 malem dan sebaiknya aku tidur sebelom 'mi bebe' bangun2 lagi dan memaksa aku begadang lagi. Well.... banyak yang sebenernya yang mau diceritain tapi lain hari aja deh kalo punya waktu yang lebih panjang dari ini. Time to rest.... I'm tired and feeling blue today.
0 Responses

Post a Comment